Wednesday

Mengenai si mas irfan bachdim.

Topik blog kali ini mengenai si mas irfan bachdim pastinya sudah banyak yang tahu siapa itu irfan bachdim soal nya dia kemarin lagi banyak mewarnai media media berita. Si irfan nieh pemain bola keturunan indo-holand yang mempunya skil bermain bola yang bagus dan banyak di eluh-eluhkan penggemarnya terutama para penggemar cewek, maklum selain piawai bermain bola si mas irfan bachdim nie orangnya juga lumayan cakep "yah gk jauh beda sie seperti wajah saya beda2 dikit bahka lebih ckep saya dkit he he he..".

Kalo gak salah si mas irfan nama lengkapnya si mas Irfan Haarys Bachdim "si mas nya saya sendiri yang nambain" nah sebelum main di indonesia si mas irfan bachdim nie main di beberapa klub belanda, setelah pindah dan bermain di club indonesia tepatnya bergabung dengan persema malang dan masuk timnas indonesia sebagai pemain naturalisasi penampilan dalam bermain bola si mas irfan bachdin langsung banyak memikat perhatian penggemarnya.

Namun mas irfan bachdim di coret dari timnas di karenakan klup tempat si mas irfan bergabung pindah dari isl ke lpi yang tidak di restui oleh pssi.

Meskipun si mas irfan bachdin di coret dari timnas dan bermain di lpi si mas irfan tetap menunjukan kualitasnya sebagai pemain bola yang bagus.

Mengenai si mas irfan bachdim. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: