Mengenai Sifat Malas.

Diposkan oleh admin on Sunday

Malas, postingan blog kali ini mengenai sifat malas. Sifat malas bisa saja menempel di setiap orang, apa sie dampak dari sifat malas yang di miliki seseorang, mungkin banyak sekali dan dampaknya lebih cenderung ke arah yang merugikan dan sulit sekali atau bahkan tidak mungkin sifat malas memberi suatu dampak yang menguntukan.

Aristoteles perna berkata kepada muridnya yang bertanya mengenai apa yang terjadi bila bila sifat malas di pelihara dan tidak bisa di hilangkan dan kemudian Aristoteles menjawab "kalau demikian tidak ada jalan lain bagi si pemalas kelak, kecuali harus sabar menghadapi kesengsaraan dan kebodohan.

Dari pernyataan di atas kalo di pikir memang masuk akal kalo orang yang malas kelak akan mengalami kesengsaraan dan kebodohan.

Sifat malas yang menempel di hati atau badan memang harus di perangi dan di usir karena kelak akan berdampak negatif dan membawa kesengsaraan untuk diri sendiri bahkan untuk orang di sekitar misalkan keluarga.

Bermalas malasan memang enak rasanya tapi kalo terus terusan bermalas apalagi malas untuk belajar bekerja dan berusaha, keuntungan akan sulit untuk di peroleh.

Semoga kita terhindar dari sifat2 malas...!!

{ 0 komentar... read them below or add one }