Orang Cantik

Diposkan oleh admin on Sunday

Bagaimana perasan anda jika melihat seseorang yang menurut anda cantik...? pastinya.. anda akan senang dan mungkin anda lansung kesemsem sepertinya nggak mungkin anda akan sedih dan pusing jika melihat orang yang cantik.

Apa lagi jika orangnya bukan hanya cantik tapi juga baik hati tentunya anda pasti akan betah,,, betah apa tuh masudnya...? he he he..!! pastinya betah deket2 sama dia, betah ngobrol2 sama dia, betah melihatin dia... dll..he he he..

Tapi bagaimana jika orang yang cakep tersebut ya anggaplah kurang bak sifat nya tentunya pasti cuma bikin cpek aja.
Kalo menurut mas gembel lebih baik di tinggalin aja orang kayak gitu.

Seseorang yang istimewa tentunya yang cakep wajahnya dan juga hatinya..!!

Yang tersebut di jaman sekarang tentunya menjadi suatu yang langka atau orang langka (bukan barang langka hehhe he..) tapi masih ada mungkin orang tersebut di sekitar kita jadi gk usa khawatir.

Adapun kemungkinan2 yang menyebabkan orang cakep yang mempunyai sifat gk cakep misalkan angkuh dan sombong antara lain menurut versi mas gembel yaitu mungkin karena orang cakep tersebut kebanyakan duit jadi dia agak sombong (kan bisa beli macem2) memang agak tidak nyambung tapi sepertinya salah satu penyebabnya itu tadi karena lagi banyak duit. He he he..!!

Penyebab yang masuk akal menurut mas gembel kenapa orang cakep ada yang sombong dll mungkin karena orang tersebut terbuai dengan kecakepan yang dia miliki sehingga dia jadi sombong deh..!!

Ada juga yang gk begitu cakep tapi merasa cakep di tambah terbuai dengan kecakepannya padahal dia gk cakep akhirnya dia sombong deh.. He he he..!!!

Jadi buat agan yang keren2 dan baik hati yang sedang baca tulisan ini mudah2 dapet pasangan yang cakep dan baik hati..!!!

Sebelumnya mas gembel minta maaf klo tulisan ini agak gk nyambung maklum mas gembel baru belajar nulis...

Sekian dulu nie..!!

{ 0 komentar... read them below or add one }