Friday

stylesheet is missing pada wordpress

Berawal dari mengotak atik dan mencari tempelates yang tepat untuk memperbagus blog wordpress malah berakibat merusak blog sendiri. Permasalahannya keluar tulisan stylesheet is missing pada tab themes di wordpress.

Mungkin karena kehapus atau tidak sengaja terhapus tempelate defaultnya wordpress (tempelate pada saat pertamakali instal wordpress) sampai saat ini saya belum tahu di mana letak kerusaknnya mungkin pada bagian lokasi tempelatenya walaupun di tempat tempelatenya sudah di isi beberapa tempelate namun karena tempelate defaultnya terhapus akhirnya si wordpresnya tidak bisa membaca temp2 yg lain.

Saya coba mencari-cari cara untuk memperbaikinya tapi masi belum bisa dan belum ketemu sampai saat ini.
setelah bingung bercampur panik akhirnya lama lama pusing!!! saya putuskan saja untuk menginstal ulang lagi dari awal wordpress nya.

Lebih parahnya lagi waktu mau instal ulang postingan2 di blog yang sebelumnya belum di backup,, jadi akhirnya bener-bener memulai lagi dari awal.. "aduuuh aduuh"!!!ampun bener deh.

Bagi agan-agan yang punya solusinya mohon bantuannya. supaya tidak keluar lagi tulisan stylesheet is missing nya.. maklum masih belajar nieh, sebelumnya terimalasih, trimakasih bagi yg mau membantu.

stylesheet is missing pada wordpress Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

CYBERNETWEBDESIGN™ said...
This comment has been removed by a blog administrator.