Wednesday

Mau menulis gk perlu keliling dunia.

Kertas putih yang kusam Kutulis seribu kata Dan ku ungkap semua yang sedang ku rasa Tak perlulah aku Keliling dunia Asalkan kau di sini. Ya begitulah kalau gk salah cuplikan dari lagunya gita gutawa, jadi klo kita mau menulis kita gk perlu keliling dunia jadi cukup di mana kita berada kita tetep hisa nulis"he he he gk nyambung ya!!"

Jadi nulis itu bukan kerjaan yang berat gk perlu banting tulang apa lagi keliling dunia yang ada ngabis abisin ongkos. Kalau mau nulis di mana aja bisa nulis, yang pentingkan niat "he he he kyak mau kemana aja".

Di rumah di warung kopi di tempat2 makan di taman (nulis sambil lihat pemandangan yang segar).

Kalau bisa jangan menulis di kamar mandi apa lagi nulis sambil mandi bukannya gk boleh takutnya nanti kertas atu laptop yang buat nulis nanti kena air kan bisa repot jadinya.
Lebih parahnya lagi kalo kita nulis di kamar mandi takutnya nanti kalo kertas atau laptop kita nyemplung di bak mandi kan lebih berabe lagi ceritnya.

Nah mungkin intinya seperti itu aja hal yang harus di hindari, sebenarnya sie gk susah susah amat maksudnya kita gk perlu banting tulang dan mengeluarkan banyak tenaga buat mengerjakannya.

So selamat nulis yang hobi nulis, Sebelumnya penulis minta maaf klo tulisan ini agak gk myambung maklum masig belajat juga he he.

Mau menulis gk perlu keliling dunia. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: