Wednesday

Nurdin halid

Banyak pihak sepak bola menginginkan nurdin halid mundur dari jabatannya sebagai ketua umum pssi yang sudah di dudukinya dari tahun 2003 namun nurdin halid pernah menyatakan dirinya akan mundur jika permintaan itu di ajukan dari organisasi pssi bukan dari pihak lain di luar pssi.

Nurdin halid pernah menjadi tersangka dalam kasus penyelundupan gula impor ilegal dan pernah di tahan dalam kasus korupsi distribusi minyak goreng dan di bebaskan setahun kemudian karena di nyatakan tidak bersalah.
Pada waktu nurdin di penjara FIFA pernah memberi teguran kepada pssi agar nurdin halid segera di gantikan karena dalam peraturan seorang yang terlibat kasus kriminal dan masuk penjara tidak di perbolehkan memimpin organisasi sepak bola.

Namun pssi tetap dalam pendirannya untuk tetap mempertahankan nurdin halid dengan beberapa alasan yang di ajukan ke FIFA dan hingga saat ini nurdin masih menjabat sebagai ketua umum pssi. Dan pernah memimpin pssi di balik penjara, desakan untuk nurdin mundur sampai saat ini masi banyak di lakukan oleh banyak pihak seiring aka di gelarnya pemilihan ketua umum pssi di bali.

Namun hal itu sepertinya tidak akan berpengaruh apa apa karena pada pelihan ketum yg aka datang tim verifikasi pssi hanya meloloskan dua calon yaitu nurdin halid dan nirwan d.bakrie.

Nurdin halid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: