Monday

Konser justin bieber di sentul indonesia.


Konser justin bieber yang di gelar di indonesia untuk pertama kalinya dalam rangkaian "Justin Bieber My World Tour" berlangsung di Sentul International Convertion Center (SICC) di hadiri kurang lebih 10 ribu penonton.

Justin bieber berhasil membius ribuan penontonnya yang di dominasi remaja putri lewat aksi panggung dan lagu2 yang di nyanyikan.

Justin bieber memulai aksi panggung dengan meyanyikan lagu "LOVE ME" di iringi musik disk jockey dan empat penari latarnya membuat para fans histeris meneriaki penyanyi tersebut.
Dalam konser tersebut penyanyi muda asal kanada tersebut menyambut para fans dan penonton.

"hai indonesia.. Saya senang ada di sini. Kamu tahu. Aku melakukan apapun agar ada di sini." kata bieber dalam konser setelah menyanyikan lagu "bigger".

Pada saat menyanyikan lagu "Run away Love" justin bieber membuka jaketnya memamerkan kaos dan topi berwarna ungu yang merupakan warna kesukaanya dengan gerakan breakdance justin bieber memuka penontonya.

Para bielieber (julukan fans justin bieber) terlihat terus histeris melihat aksi panggung dan lagu2 yang di bawakan justin bieber. Lagu "Baby" di nyanyikan bieber sebagai penutup konser tersebut.


Konser justin bieber di sentul indonesia. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

agen bola said...

konser yang meriah,,,justin bieber keren abis dagh pokoknya