Wednesday

mengenai apa itu account paypal

Postingan mas gembel kali ini mengenai account paypal, sebelum mebuatnya gk ada salahnya klo tahu dulu apa sie paypal itu ? kalo menurut mas gembel paypal merupakan alat untuk melakukan transaksi secara online baik menerima ataupun melakukan pembayaran.

paypal merupakan media pembayaran online yang banyak d gunakan saat ini mungkin karena keamanan dan kemudahanya sudah tidak diragukan. Setelah accont paypal di buat, account paypal tersebut harus di ferifikasi agar bisa di gunakan secara maksimal. Terus apa bedanya account paypal yang belum ataupun yang sudah di verifikasi ? Sepengetahuan saya kalo accaunt paypal yang belum verifikasi jumlah atau nilai untuk transaksinya jumlahnya di batasi paling banyak 100$ sedangkan untuk paypal yang sudah verifikasi jumlah transaksinya tidak di batasi jadi terserah kita.

Adapun melakukan verifikasi account paypal bisa dilakuka dengan beberapa cara salah satunya dengan kartu kredit atau kartu VCC online dan lain sebagainya (silakan mencai di mbah google dengan kata kunci "cara melakukan verifikasi paypal").

Untuk membuat acaaunt paypal silkan klik di sini atau buka website paypal www.paypal.com setelah halaman terbuka klik tombol atau tulisan sig up untuk untuk registrasi atau membuat account paypal baru.

Kemudian silakan isi form pendaftaran sesuai yang di butuhkan dan ikuti petunjuknya. setelah pembuatan paypal selesai semua dan sudah di verifikasi paypal sudah bisa untuk transaksi.

notes : setelah paypal selesai di gunakan jangan langsung di tutup tapi klik tombol sign out dulu untuk keluar. hal ini untuk menjaga ke amanan accaunt paypal supaya tidak di gunakan orang lain.

Demikian sekilas mengenai apa itu accaunt paypal semoga bisa bermanfaat.

mengenai apa itu account paypal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

5 komentar:

choirul said...

selama ini saya tidak pernah paham dengan paypal itu apa, ee dapat penjelasan disini.... terima kasih ya mas

mesin said...

informasi yang sangat bermanfaat, semoga kita bisa belajar dari yang sudah diapaprkan tentang paypal ini

TemplateGator said...

Nice posts and good blog. I like it.. I'll bookmark this blog on my browser now.

hadi said...

thank's infox maz.
setelh kita mndftar di paypal,
yg di mksud nam account dri paypal itu yg mna? mohon pncerhnnya maz,
klo bisa bles email ya di hadi.bleach@gmail.com

Unknown said...

lha itu kang anu,apa pembayaran'x lewat transfer antar bank gtu. . .he. .he. .

:D