Monday

Cara Mudah Membedakan Smart Phone Android Asli/Ori atau Palsu

Bagi yang ingin atau berencana membeli smart phone android harus sedikit berhati hati karena saat ini 
banyak beredar smart phone android yang palsu. Agar kita yakin kalau smart phone yang kita beli tidak palsu pastikan kita membeli smart phone di gerai gerai resmi, semisal gerai resmi samsung atau nokia dan lain lain. Jika tidak ada gerai resmi pastikan membeli di toko yang memang benar banar bisa di percaya dan bergaransi, garansi resmi smart phone tersebut biasanya satu tahun. Berikut cara mudah membedakan smart phone android tersebut Original atau palsu dari mas gembel:

Cek no imei smart phone atau android tersebut di situs imei.info maka akan muncul info spesifikasi tetang smart phone android tersebut.

Untuk memastikan android tersebut Original kita bisa cek melaui nomer imei android tersebut caranya tekan *#06#  pada android tersebut. Kemudian masukan no imei tersebut di situs http://www.imei.info maka akan muncul spesifikasi android tersebut jika tidak ada atau tidak keluar no imei bisa di pastikan smart phone android tersebut tidak Ori atau palsu. Pastikan juga no imei yang ada di heand phone android sama dengan yang ada di dusbook.

Ciri ciri smart phone android tidak Original antara lain:
Kondisi fisik atau desaind hand phone tersebut sedikit berbeda dengan yang asli  namun kadang sulit membedakan kondisi fisik yang asli dengan yang tidak karena memang beberapa produsen hand phone palsu mendesaind hampir mirip dengan yang aslinya jadi di sini kita harus tetap hati hati. 
Kemudian tampilan layar, hand phone android yang tidak aseli tampilan layar atau lcd nya biasanya agak buram.

Demikian cara membedakan antara smart phone android yang Original dengan yang tidak semoga bisa bermanfaat..

Cara Mudah Membedakan Smart Phone Android Asli/Ori atau Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar: